10 Inspirasi Gaya Pakaian Simpel, Feminim dan Girly

10 Inspirasi Gaya Pakaian Simpel, Feminim dan Girly

Mayoritas perempuan memang ribet kalau sudah berurusan dengan fashion. Tapi beberapa ada yang lebih memilih yang simpel-simpel saja tanpa perlu menghilangkan kesan feminim ataupun girly. Jika kaos dan jeans terkesan mainstream, maka kamu bisa melihat beberapa pilihan pada bacaan di bawah ini. Simak sampai akhir ya.

Sebagai seorang perempuan, menjaga penampilan adalah hal yang paling penting. Tidak melulu karena ingin menarik lawan jenis ya, bisa jadi karena nyaman atau memang pakaian tersebut merepresentasikan karakter dan sifat dirinya yang sesungguhnya.

Nah bagi kamu yang sedang mencari inspirasi gaya pakaian simpel namun tetap girly, beberapa gambar di bawah ini bisa kamu pilih.

Inspirasi Gaya Pakaian Simpel, Feminim dan Girly

Blouse Chiffon

Chiffon memang bahan yang disukai semua wanita, selain halus, ia juga menempel di kulit sehingga membuat diri menjadi lebih cantik. Model blouse seperti di atas bisa kamu gunakan di berbagai kegiatan. Pasangkan dengan bawahan rok atau celana berwarna navy, hitam atau mocca, membuatmu seperti eonnie Korea sungguhan.

MonochromeStyle

Monochrome (hitam putih) biasanya dipilih para wanita untuk hadir ke sebuah acara penting atau kuliah. Jika kamu bingung bagaimana style yang simpel namun tetap feminim, lihatlah ketiga gambar orang di atas. Pertama bisa kamu gunakan ketika akan menghadiri pesta tanpa ribet memikirkan gaun yang heboh.

Gambar orang kedua bisa kamu pakai ketika menghadiri pengajian dan yang terakhir bisa kamu kenakan ketika akan kuliah. Jangan lupa memakai sepatu atau sandal yang sesuai ya.

Skinny Jeans

Beberapa wanita membenci skinny jeans karena dianggap terlalu ketat dan menyusahkan ketika di kamar mandi. Tapi ada juga yang mengidolakannya karena simpel dan bisa dipasangkan dengan baju apapun.

Gambar di atas adalah salah satunya, apabila kamu ingin terlihat lebih feminim gunakan juga sepatu putih dan kaos polos. Bisa kamu kenakan ketika bersantai atau pergi bersama teman-teman.

Mini Dress Motif Kotak dan Sunglass

Nah kalau yang satu ini wajib banget kamu pakai ketika akan pergi ke pantai. Motif kotak dengan warna pastel membuat kulitmu semakin bersinar. Ditambah dengan kacamata sunglassyang sedang trending. Sekarang kamu sudah bersiap untuk berfoto ria di pantai atau di taman hiburan lainnya ala fashion selebgram. Bagaimana keren bukan?

White Belt

White belt adalah aksesoris yang simpel namun bisa membuatmu terlihat feminim. Bisa kamu pasangkan dengan tunik, kemeja atau long dress. Sangat cocok digunakan di berbagai acara, baik itu resmi atau tidak resmi. Pun membuat pinggangmu terlihat lebih ramping, sehingga tampil percaya diri di hadapan banyak orang.

Crop Lace Shirt Plus Straw Hat and Bag

Crop lace shirt plus straw hat adalah fashion yang sering digunakan oleh para selebgram ketika liburan di luar negeri. Tidakkah kamu ingin sama dengan mereka? Lebih baik pilihlah warna yang cerah agar kesan feminim semakin ditonjolkan. Jangan lupa untuk membawa tas kecil sebagai aksesoris tambahan agar semakin sempurna.

Wedge Sandals Casual Peep Toe

Beberapa wanita pasti lebih menyukai wedge dibanding dengan high hells. Hal ini dikarenakan bentuknya yang simpel, mudah digunakan, tidak terlalu tinggi dan fashionable digemari oleh banyak orang. Jika kamu tidak terburu-buru untuk pergi ke sebuah acara maka gunakan seperti gambar di atas. Tapi jika buru-buru pilihlah yang lebih simpel dan tidak ada talinya.

Lebih serasi dipasangkan dengan kemeja bermotif bunga dan celana jeans. Membuat stylemu digemari oleh banyak orang.

White Lace Dress

Nah, jika kamu ingin berpakaian yang simpel namun terlihat girly dan elegan, white lace dress adalah pilihan yang tepat. Mampu membuatmu terlihat sebagai cewek Eropa yang anggun dan berkelas. Jangan ketinggalan aksesoris tambahan yaitu kacamata, sanggul rambut mini juga menampilkan kesan seksi.

Handle Bag

Handle bag menjadi andalan para wanita untuk meletakkan handphone dan dompetnya. Pilihlah yang tidak terlalu besar dan mempunyai dua jenis pegangan, bisa dijinjing dan bisa juga diletakkan menyamping. Warna pink juga menampilkan kesan feminim.

Black Pointed Shoes and Black Floral Dress

Black floral dress dengan panjang di atas lutut tidak hanya menampilkan kesan feminim, tapi kamu juga akan terlihat lebih tinggi dibanding biasanya. Hal ini karena dukungan black pointed shoes seperti di gambar. Fashion style tersebut bisa kamu gunakan ketika ada acara reuni, pergi tamasya, ke mall dan lain sebagainya.

Gaya ini juga yang sering dipakai oleh acha sinaga? Ya semua pasti tahu siapa dia, tidakkah kamu ingin kembaran dengannya?

Kemeja Plus Stripes Skirt

Kalau yang satu ini walaupun terlihat ribetĀ  tapi sebenarnya simpel kok. Karena model strip dan ruffle dijadikan satu menjadi sebuah rok. Masukkan kemeja polos ke dalamnya agar terlihat lebih simpel. Pilihlah warna yang feminim seperti lavender, pink dan lain sebagainya. Kamu juga bisa memakai sepatu hak tinggi dengan warna senada.

Dress White Plus Outer Mocca

Siapa nih yang pengen terlihat seperti eonnie Korea? Inspirasi fashion di atas bisa kamu contoh. Dress putih dengan outer mocca membuatmu terlihat imut dan lucu. Jangan lupa gunakan juga sling bag ya untuk meletakkan handphone dan dompet.

Kamu mau memilih yang mana untuk outer of the week? Sesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan ya. Untuk yang berhijab, bisa juga melihat inspirasi di atas, atau mencari versi longnya. Pilihlah warna sesuai karakter tanpa menghilangkan kesan girly kamu. Selamat mencoba dan bereksplorasi.